UPACARA BENDERA TERAKHIR H. YOPI ARIANTO, SE SEBAGAI BUPATI INDRAGIRI HULU

UPACARA BENDERA TERAKHIR H. YOPI ARIANTO, SE SEBAGAI BUPATI INDRAGIRI HULU

RENGAT – Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE memimpin upacara bendera hari senin, di halaman Kantor Bupati Inhu (15/02/2021).

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Pejabat eselon II, III, IV dilingkungan Kab. Inhu, serta ASN dan tenaga Honorer dilingkungan Pemkab. Inhu.

Upacara ini merupakan upacara dan terakhir Bapak Yopi Arianto setelah selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Inhu, yang akan mengakhiri masa jabatannya terhitung tanggal 17 Februari 2021.

Dalam Pidato Beliau  menceritakan pengalamannya saat-saat pertama menjabat, beliau menyandang predikat Sebagai Bupati termuda di Indonesia periode pertama dan periode kedua beliau masih berusia 35 tahun pada saat awal memimpin. Beliau merasa canggung dalam memberikan perintah kepada pejabat yang notabene nya berusia lebih tua. Walaupun demikian Beliau tetap tegas dan bersungguh – sungguh dalam menjalankan tugas.

Terakhir beliau menyampaiakn harapannya kepada ASN agar teruslah bekerja dengan baik mengabdi untuk daerah, negara dan bangsa.

“tak terasa waktu bergulir, terasa berat selama 10 tahun kita berkumpul, saya pamit mengundurkan diri, meminta maaf jika dalam 10 tahu8n ini saya ada kesalahan. Saya bangga pernah menjadi pemimpin di kabupaten Indragiri Hulu ini” Tutupnya.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment