RAPAT TINDAK LANJUT SURVEY JL. NAPAL PERANAP OLEH TIM GABUNGAN POLRES DAN PEMDA KAB. INHU

RAPAT TINDAK LANJUT SURVEY JL. NAPAL PERANAP OLEH TIM GABUNGAN POLRES DAN PEMDA KAB. INHU

RENGAT – Menindak lanjuti hasil survey di lapangan oleh Tim gabungan dari Polres, Polsek Kelayang,  Polsek Peranap, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR dan Sekretaris Camat beserta staf (04/02/2021). Maka dilaksanakan Rapat di Kantor Dinas Perhubungan Kab. Indragiri Hulu.

Rapat di pimpin oleh Serkretaris Dinas Perhubungan Bapak Ir. H. WINALDI, M.Si. terkait Jalan rusak / Berlubang di Simpang Napal Desa Gumanti Kec. Peranap, Rapat dihadiri oleh Polres inhu , Dinas Perhubungan, BAPPEDA, Dinas PUPR, Bagian Pembangun Infrastuktur SETDA,  Camat Peranap dan Kepala Desa Gumanti (15/02/2021).

Dalam Rapat disepakati poin-poin sebagai berikut:

  1. Kesepakatan Masyarakat Peranap dengan Perusahaan yang juga telah disaksikan dan di tanda tangani Camat Peranap, Polsek Peranap, Anggota DPRD Dapil III, Kepala BAPPEDA, Dinas PUPR dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Peranap agar segera dijalankan pihak perusahaan
  2. 14 Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Peranap akan disurati untuk diingatkan kembali agar mempedomani dan menjalankan hasil kesepakatan bersama tersebut.
  3. Akan dilakukan sosialisasi oleh pihak Kecamatan dan Kabupaten berupa Rambu Jalan, baliho dan spanduk terkait aturan pemakaian jalan kelas II sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Akan dilaksanakan penertiban terhadap kendaraan yang melebihi muatan sesuai atuaran yang berlaku yang beroperasi di Kecamatan Peranap sebagai bentuk hadir nya Pemerintah Daerah dan Penegak Hukum untuk menjaga trust (kepercayaan) masyarakat dan menghindarkan masyarakat main hakim sendiri.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment